OUTING CLASS SDIT DAARUSALLAAM KE PDAM TIRTA TUAH BENUA KUTAI TIMUR

Selasa, 14 November 2017

Website Team

Umum

Dibaca: 375 kali

            Pada hari sabtu (04/11) PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur mendapatkan kunjungan dari siswa-siswi  kelas V Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darussalaam Kutai Timur . Murid  yang berkunjung  berjumlah 30 (Tiga Puluh) orang,  Didampingi 5 (Lima) orang guru pembimbing, dan dipandu oleh karyawan PDAM.

            Kegiatan ini diadakan di Instalasi Pengolaha Air (IPA) Kabo PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur. Pada kegiatan ini siswa-siswi  diajarkan bagaimana cara pengolahan air bersih yang biasa mereka gunakan. Bagaimana proses pengolahan air PDAM dari proses awal  hingga air di distribusikan ke pelanggan, menjaga dan melestarikan lingkungan, serta cara menghemat air. Para siswa-siswi juga diajak berdiskusi  serta mengikuti beberapa lomba menggambar.

         Para siswa sangat antusias dengan kegiatan ini. Selain dapat  menambah wawasan serta pengetahuan. Kegiatan ini juga berguna untuk para murid agar dapat berinteraksi dengan semua orang. Dari wajah para guru tersirat rasa bangga dan bahagia melihat para siswa-siswinya menyimak setiap kegiatan.

           Aji Mirni Mawarni, Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Kegiatan kunjungan seperti ini selain dapat mendekatkan masyarakat dengan Perusahaan, juga dapat memperkenalkan tentang PDAM dan mengedukasi masyarakat umum maupun pelajar agar mengetahui kegiatan Produksi hingga pendistribusian air bersih di Kabupaten Kutai Timur.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apa Media Sosial Pilihan Anda?
Instagram
Twitter
Facebook
BBM

Lihat