ONE DAY SERVICE PENYAMBUNGAN BARU

Selasa, 27 Maret 2018

Website Team

Teknik

Dibaca: 107 kali

Sejak tanggal 12 Februari 2018 lalu, PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur khusus di Cabang Sangatta Utara telah melakukan uji coba One Day Service pada proses pemasangan baru.
 
One Day Service pada proses penyambungan baru saat hanya untuk wilayah Sangatta Utara. Calon pelanggan datang ke kantor PDAM Cabang Sangatta Utara di Jl. Agus Salim untuk mendaftar, dengan membawa kelengkapan sebagai berikut : fotocopy KTP, Kartu Keluarga, dan IMB (atau surat tanah)materai 6000, dan copy rekening air tetangga terdekat.
 
Selanjutnya calon pelanggan akan dibantu petugas dalam melakukan pengisian form pendaftaran dan mengecek lokasi yg akan dipasang melalui sistem informasi geografis (geographic information system/GIS) jaringan pipa PDAM.
 
Setelah itu, akan langsung dilakukan survei oleh petugas lapangan. Selanjutnya calon pelanggan melakukan pembayaran sambungan langganan (SL) baru di Kasir atau di Bank yang ditunjuk PDAM. Setelah dilakukan pembayaran, maka akan dikeluarkan surat perintah kerja (SPK) pemasangan SL. Pelayanan dalam 1 hari ini apabila proses pendaftaran dilakukan calon pelanggan sebelum jam 12 siang. Bila melewati jam 13.00, pemasangan akan dilakukan keesokan harinya.
 
Selama hampir 3 minggu, uji coba One Day Service ini, Alhamdulillah berjalan lancar. Uji Coba kami lakukan selama 3 bulan, dan insyaAllah akan terus berlanjut.
 
PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur terus berupaya meningkatkan pelayanannya, mohon doanya..semoga kedepan pelayanan prima dapat kami berikan kepada masyarakat khususnya pelanggan di seluruh wilayah Kutai Timur.
 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas